Testimoni

gan. sori telat kasih testi..



barang dh nyampe gan..

sbtlnya tgl 24 dh nyampe kata tiki.nya tapi tanggal 28 br bs ane ambl

gr2 tu kurirnya ga tau alamat ane..



overall pelayanan memuaskan n barang juga sesuai harapan..



ga rugi deh transaksi ama bos ini..



RECOMMENDED SELLER



lain kali pesen lagi ya..

 

sory bro herryliem, saya baru bisa bikin testi.krn kmrn lagi riweuh bgt.





saya puas dgn barangnya. (sesuai ama info yang dikasi)


saya beli yg warna merah, bagus sih (tp yg item oke juga tuh ya kayanya, hahah)



pelayanan ok (tiap sms hampir selalu di bls dgn baik) 



pengiriman ok ---> ke kalideres (barang dikirim selasa pagi, nyampe rabu jam
11an)




thx bro. maap ga bikin poto barang yg saya beli.bwt bukti otentik.



kapan2 beli lagi ye. diskon yg byk gan pliss.

Halo bro, sory bru bisa kasih testi...

Frame telurnya sih dah nyampe kemaren sore..(kemasannya mantab..aman
banget)..tapi karna dah kecapean pulang kerja jd lgsng rest..tapi frame
telurnya dah ane buka td pagi, terus ane charge 2 jam n download foto2 ane ama
do'i dr laptop...hehehe

gambarnya jernih gan, terang.."Unik" pokok e mangstab lah...

emang nih "si Unik" rencana mau ane kasih ke pacar ane..sbg gift..

doain sukses ya gan,,moga do'i seneng...heheh



buat Juragan : You're Recomended SeLLer dahh....









buat calon buyer lapaknya juragan ini...ane
rekomendasiin nih..si agan ini, seller sejati..nawarnya enak, servicenya
"express" begitu deal->transfer->barang lagsung dikirim->resi AWBnya lagsng di
sms...ajib dah




gan...

barang sudah nyampe...




makasih gan...





gan dikit saran aja..

besok2 kalo bisa kaleng nya di lapisin apa gt,,

biar gak pesok2 nih..

sayang banget nih kalo wadahnya rusak..

kan ga perlu repot cari kotak kado nya..



sippppp dah pkoknya..

buat para customer berikutnya..

jgn ragu dah...

pasti PUAS...


 
Recommended seller pesen dua langsung di
antar seep gan, thanks

MANTAB - MANTAB
gan...

barang sudah nyampe...




makasih gan...





gan dikit saran aja..

besok2 kalo bisa kaleng nya di lapisin apa gt,,

biar gak pesok2 nih..

sayang banget nih kalo wadahnya rusak..

kan ga perlu repot cari kotak kado nya..



sippppp dah pkoknya..

buat para customer berikutnya..

jgn ragu dah...

pasti PUAS...


 



Hubungi Kami
Cara Pembelian
Garansi
Apa kata mereka